Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ayat Alkitab Roh Memang Penurut Tetapi Daging Lemah

D roh memang penurut tetapi daging lemah. Hukum yang terutama ialah.

Pin Oleh Narissa Caroline Di Random Di 2021 Matius 26 Doa

Berjaga-jagalah dan berdoalah supaya kamu jangan jatuh ke dalam pencobaan.

Ayat alkitab roh memang penurut tetapi daging lemah. Posted on Selasa 30 Maret 2010 by saatteduh Diambil dari Renungan Gereja Kristen Yesus Jemaat Green Ville Baca. 38 Berjaga-jagalah dan berdoalah supaya kamu jangan jatuh ke dalam pencobaan. Ketika Yesus berkata bahwa roh memang penurut tetapi daging lemah tidaklah bermaksud untuk memberi persetujuan kepada kita melakukan dosa atau kejahatan dengan alasan tubuhdaging saya lemah.

Apakah anda sedang berjuang untuk melawan kecanduan. Roh itu memang penurut tetapi daging itu lemah. Roh memang penurut tetapi daging lemah Kita adalah manusia yang tidak sempurna dan memiliki kecenderungan dan niat hati yang buruk.

E AYT 2018 Tetaplah terjaga dan berdoa supaya kamu tidak jatuh ke dalam pencobaan. 38 Karena itu berjaga-jagalah sebab kamu tidak tahu pada hari mana Tuhanmu datang. Roh memang penurut tetapi daging lemah Matius 2641 Jawab Yesus.

Roh memang penurut tetapi daging lemah. Berjaga-jagalah dan berdoalah supaya kamu jangan jatuh ke dalam pencobaan. Sasoenggoehnja roh hendak menoeroet djoega tetapi daging itoe lemah adanja.

Sendengkanlah telinga-Mu kepadaku dengarkanlah. Berjaga-jagalah dan berdoalah supaya kamu jangan jatuh ke dalam pencobaan. Berjaga-jagalah dan berdoalah supaya kamu jangan jatuh ke dalam pencobaan.

38 Karena itu berjaga-jagalah sebab kamu tidak tahu pada hari mana Tuhanmu datang. Berjaga-jagalah dan berdoalah supaya kamu jangan jatuh ke dalam pencobaan. Berjaga-jaga dan berdoalah wahai engkau yang masuk ke dalam pencobaan.

Roh Memang Penurut tetapi Daging Lemah. Roh itu rela tetapi daging lemah. 11 Berikanlah kami pada hari ini makanan kami yang secukupnya Markus 14.

Roh memang penurut tetapi daging lemah TL 1954 SABDAweb Mrk 1438. Atau ada orang terdekat yang juga sedang berjuang. Djagalah dan pintalah doa soepaja djangan engkau masoek kadalam penggoda.

Roh memang penurut tapi daging lemah Tuhan Yesus tahu persis bahwa itu kelemahan yang menjadi masalah bagi semua manusia. 1 Tesalonika 517. Matius 2641 Firman Tuhan yang relevan.

Akan hal itu Yesus berkata kepada mereka Berjaga-jagalah dan berdoalah supaya kamu jangan jatuh ke dalam pencobaan. Roh memang penurut tetapi daging lemah Amsal 15. Watch and pray so that you will not fall into temptation.

6 Aku berseru kepada-Mu karena Engkau menjawab aku ya Allah. V roh memang penurut tetapi daging lemah AYT 2018 Berjaga-jaga dan berdoalah supaya kamu jangan jatuh ke dalam pencobaan. Ketika diriku mulai ingin melanggar komitmen disiplin rohani dengan segera aku berdoa memohon kekuatan dari Tuhan.

Tetapi perkataan itu untuk memberi kesadaran bahwa kita sebagai murid memiliki kelemahan yang besar dalam menghadapi pencobaan. Berjaga-jagalah dan berdoalah supaya kamu jangan jatuh ke dalam pencobaan. Roh memang penurut tetapi daging lemah.

Hendaklah kamu berjaga dan meminta doa supaya jangan kamu kena percobaan. Roh memang penurut tetapi daging lemah. Berjaga-jagalah dan berdoalah supaya kamu jangan jatuh ke dalam pencobaan.

Di taman Getsemani sesaat sebelum Yesus ditangkap kita menyaksikan gambaran rentannya manusia dikuasai kedagingannya. Roh memang penurut tetapi daging lemah Satu kata kunci yang sangat menarik yang Tuhan katakan yaitu roh memang penurut tetapi daging lemah. Bersukacitalah dalam pengharapan sabarlah dalam kesesakan dan bertekunlah dalam doa.

Dengarlah hai orang Israel Tuhan Allah kita Tuhan itu esa. Petrus tidak menyadari kelemahannya sehingga dia mengabaikan peringatan Tuhan Yesus bahwa dia akan tiga kali menyangkal Tuhan Yesus. The spirit is willing but the flesh is weak.

Roh memang penurut tetapi daging lemah Matius 24. 42 Karena itu berjaga-jagalah sebab kamu tidak tahu pada hari mana Tuhanmu datang Matius 24 44 Sebab itu hendaklah kamu juga siap sedia karena Anak Manusia datang pada. Adapun hati berkehendak juga tetapi badan lemah Klinkert 1879.

Roh memang penurut tetapi daging lemah Matius 2641. Berjaga-jagalah dan berdoalah supaya kamu jangan jatuh ke dalam pencobaan. Kiranya ayat Alkitab tentang melawan kecanduan ini dapat memberkati.

8 Korban orang fasik adalah kekejian bagi TUHAN tetapi doa orang jujur dikenan-Nya Mazmur 17. Roh memang penurut tetapi daging lemah Markus 14. Berjaga-jagalah dan berdoalah supaya kamu jangan jatuh ke dalam pencobaan.

Alkitab mengatakan kalau roh memang penurut tetapi daging lemah. Berjaga-jagalah dan berdoalah supaya jangan jatuh kedalam pencobaan roh memang penurut tetapi daging lemah. Roh Kudus memberiku semangat dan dorongan untuk terus berdisiplin rohani.

Roh memang penurut tetapi daging lemah Markus 14. Berjaga jagalah dan berdoalah supaya kamu jangan jatuh ke dalam pencobaan. Berjaga-jagalah dan berdoalah supaya kamu jangan jatuh ke dalam pencobaan.

AYAT EMAS ALKITAB KRISTIANI.

Ayat Alkitab Bunga Toko Bunga Mawar Kuning

Pin Oleh Martha Sombo Di Ayat Alkitab Kutipan Alkitab Ayat Alkitab Kata Kata Alkitab

Pin Oleh Ataro Designs Di Hiasan Dinding Kristen Ayat Alkitab Wall Decor Ayat Alkitab Alkitab Hiasan

Pin Oleh Ataro Designs Di Hiasan Dinding Kristen Ayat Alkitab Wall Decor Laminasi Ayat Alkitab Hiasan

Matius 26 41 Ayat Alkitab Matius 26 Alkitab

Roh Memang Penurut Tetapi Daging Lemah


Posting Komentar untuk "Ayat Alkitab Roh Memang Penurut Tetapi Daging Lemah"